Jumat, 05 Agustus 2011

MAU LULUS UJIAN NASIONAL DENGAN NILAI BAGUS???

Sebenarnya gampanglah itu, asal kalian mau saja. Gimana caranya ???.... caranya mudah, dan sebenarnya emang mudah, yaitu jadilah Remaja Istimewa.

Lha terus gimana caranya...????, mudah saja, ikuti langkah-langkah berikut ini:




1. Putuskan Pacarmu

Nah ini bagi remaja yang masih ngotot pacaran padahal udah gak jamannya lagi bagi remaja muslim pacaran, dah kuno. Remaja muslim itu harusnya mumpung belum siap nikah lebih baik mendulang pahala dengan menjauhi maksiat, termasuk pacaran, karena pacaran itu sekali lagi adalah mendekati zina. Udah berkali-kali penulis menulis dalil-dalil tentang haramnya pacaran, sampai bosen, tapi dasar remaja muslim abal-abal yah dibilangin ngeyel aja.









Nih salah satu dalilnya dalilnya “ Sudah digariskan anak keturunan Adam tentang Zina, yaitu Zina mata, tangan, kaki, telinga, mulut, pikiran, hati dan kelamin... HR Bukhari.



Nah semua macam-macam zina di atas ada dalam pacaran, misalnya mandangin pacar, zina mata, ngerayu pacar, zina mulut, jalan-jalan sama pacar, zina kaki, mikirin pacar, zina pikiran dan hati, megang pacar, zina tangan, bermesraan dengan pacar, zina mulut, tangan, kaki, hati, otak, telinga, mata, dan naudzubillah yaitu Zina Kelamin, wahh kaya artis-artis itu lhoo. Yah semua Haram dan semua itu tahu sendiri lah yah kalau haram itu akhirnya kemana???, ke Surga, yah gak mungkin lah yau, emang surganya mbahmu.



Lah apa hubunganya mutusin pacar sama Ujian Nasional???, yah gini logikanya, Allah kan Maha Kuasa, jadi bisa saja Allah Swt memutuskan kuasanya agar kamu gak lulus Ujian Nasional gara-gara gak pernah tobat dan kapok maksiatan pacaran terus, iya kalau Cuma gak lulus UN.



Misalnya gini “Wah itu si Merakbal, yang pacarnya cakep itu, dia gak lulus Ujian Nasional lhoo, terus diputusin sama pacarnya, udah gitu kemarin mau bunuh diri lagi, pakai gantung diri, ehh pas mau gantung diri talinya putus, ketahuan lagi, wahhhhh...wkwkwkwkwkwk...”

Kira-kira bagaimana perasaan si Merakbal, udah malu gak lulus UN, diputusin pacar, mau bunuh diri gagal, dah mau ditaruh dimana mukamu kalau nasibmu kaya si Merakbal itu yah.



Nah kalau pacar diputusin terus dia stress, dan akhirnya gak konsen Ujian, kan malah jadi gak bener....



Yah dikasih pengertian dulu dong, kasih tahu bahwa Syariat Islam mengharamkan pacaran, kasih tahu, kalau pacaran bisa mengantar kita ke Neraka.



Lah kalau si dia tetep gak ngerti juga gimana???.... yah yang penting kita dah kasih tahu, perkara dia gak ngerti dan tetep stress ya itu salah dia, kenapa gak ngerti juga, udah diusahain biar gak masuk neraka dan lulus UN kok malah gak ngerti juga.



2. Perbanyak Tahajjud dan Rawatib, serta amalan sunnah lainnya



Kalian pernah mendengar kisah perjuangan kaum mukmin jaman dahulu, bagaimana Khalid bin Walid dan Saad Bin Abi Waqash berhasil menaklukan Persia, sebuah Imperium yang telah berusia lebih dari seribu tahun dan sangat kuat militernya.

Juga Thariq bin Ziyad, yang mampu menaklukan semenanjung Iberia ( Andalusia ) hanya dengan 12000 pasukan.



Shalahuddin Al Ayyubi yang memenangkan perang di lembah Hittin melawan tentara Salib yang jumlahnya lebih besar dan lebih kuat.



Atau Muhammad Al Fatih dengan tentara elitnya Inkisaria yang berhasil menaklukan Konstantinopel yang merupakan kota dengan sistem pertahanan terkuat di dunia saat itu.



Semua itu bukan hanya hasil dari kehebatan kaum muslimin saat itu, kaum muslimin yang berhasil menguasai 2/3 dunia saat itu, adalah hasil dari kesungguhan dan ketekunan ibadah-ibadah mereka, mereka memperbanyak ibadah-ibadah sunnah disamping ibadah-ibadah wajib mereka, seperti Sholat Tahajjud, Rawatib, Puasa Sunnah dan lainnya. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri, Islam menguasai 2/3 dunia.



Lah logikanya adalah mungkin gak Muhammad Al Fatih bisa menaklukan Konstantinopel kalau dia sukanya Pacaran mulu???, mungkin gak kalau Thariq bin Ziyad bisa menaklukan Andalusia kalau dia sendiri maksiatan terus.



Nah di sini bisa dilogika juga, kalau Cuma Ujian Nasional, itu sih keciiilll, maka dari itulah perbanyak ibadah-ibadah sunnah kalian. Insya Allah, kalian akan lulus dengan nilai sempurna.



3. Maksimalkan Belajar dan Jangan Percaya pada bocoran Kunci Jawaban



Nah ini yang terakhir, setelah kita dah mutusin pacar, dan memperbanyak ibadah dan doa, tinggal kita memaksimalkan belajar kita. Coba tuh ulang pelajaran-pelajar yang pernah diajarkan, jangan nerves dan percayalah bahwa Allah Swt selalu di dekat kalian, kan udah mutusin pacar dan memperbanyak doa dan ibadah.



Percaya diri... gak usah percaya pada cotekan atau kunci jawaban, belum tentu itu bener, bisa saja itu adalah kunci jawaban Ujian Nasional tahun kemarin, berabe tuh kalau dipercaya, yang jelas kalau udah melakukan hal-hal yang penulis sarankan di atas, Insya Allah pasti Bisa.





SEMOGA SUKSES !!!!

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo